Home Simplified Chinese Version Malay Version of Singapore Tamil Version Singapore Travel Guide
Logo of Singapore Travel Guide from www.Aseannewsetwork.com
Fotografi dari Singapura Pariwisata di Singapura
Fotografi dari Singapura
Silahkan melakukan download foto kami gambar dengan resolusi rendah Republik Singapura. Jika anda memerlukan gambar resolusi tinggi, silakan menghubungi saya langsung. Silahkan hubungkan kembali ke halaman ini, jika Anda menggunakan foto kami.
» Kunjungi Perpustakaan Foto
 Latest news from AseanNewsNetwork.com

Pembangunan Ekonomi di Singapura


Ekonomi di Singapura
Ekonomi baru di Singapura
Korupsi di Singapura
Industri Media Singapura

Ekonomi di Singapura

Sir Stamford Raffles Statue in Singapore's Central Business District Ekonomi Singapura sangat ramah bisnis dan dianggap sebagai yang terbaik sebagai pusat keuangan. Ada ribuan karyawan memberikan keunggulan hasil yang sama di perusahaan-perusahaan multinasional yang membawa Singapura pada peta global. Dasar ekonomi pasar dikembangkan sangat baik dan sangat didukung oleh barang ekspor dan impor. Singapura telah dihormati oleh persatuan-perusahaan dan masuk dalam daftar Empat macan Asia yang mengatur pasar di Asia bersama dengan Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan. Produk pabrik canggih dengan definisi tinggi adalah penopang utama ekonomi Singapura. Industri manufaktur di seluruh bidang elektronik, teknik kimia, pengilangan minyak bumi, mechanical engineering dan ilmu lainnya di negara yang mengembangkan kecanggihan tekhnologi di Singapura. Manufaktur menyumbang hampir 26% terhadap GDP negara dan memproduksi 10% dari produk kue wafer di dunia.

Singapura memiliki salah satu pelabuhan tersibuk di dunia dan dihormati karena mempunyai pusat perdagangan foreign exchange (penukaran mata uang asing) terbesar keempat ketika diurutkan setelah pusat keuangan seperti London, Tokyo dan New York. Singapura juga mempekerjakan ribuan tenaga ahli dari seluruh dunia sehingga menjadi majikan global juga. Karena saat ini resesi global, Singapura juga terpengaruh sehingga GDP berkurang cukup besar. Tetapi, pemerintah bertujuan untuk merevitalisasi perekonomian Singapura dan mengatur kembali Singapura pada kemakmurannya setelah resesi. Singapura memiliki 14 perjanjian perdagangan bilateral dan multilateral di seluruh dunia dengan negara-negara seperti India, Cina, Asia, Korea, Eropa, Yordania, Jepang, Selandia Baru, Korea Selatan, Panama, Peru, Korea Selatan, Chili dan Amerika Serikat.
Kembali ke Atas


Ekonomi baru Singapura

Untuk membuat Singapura menjadi pusat komersial dan wisatawan pemerintah telah melegalkan perjudian dan dua kasino telah dibangun di Marina dan Sentosa Selatan pada tahun 2005. Bangunan-bangunan milik negara dan komersial akan diterangi setelah diumumkan oleh pemerintah untuk membuat penampilan pulau secara estetika lebih menawan dibandingkan dengan negara-negara lain seperti Bangkok, Hong Kong, Shanghai dan Tokyo. Singapura merayakan masakannya setiap tahun dalam festival makanan Singapura. Tidak perlu diragukan bahwa jenis makanan yang ditawarkan dari suatu negara juga penting bagi wisatawan yang dapat beradaptasi dengan perubahan namun tidak sepenuhnya cita rasa mereka berubah ketika mencoba produk makanan. Singapura membanggakan berbagai masakan yang cocok dan memenuhi selera perorangan dan semua.
Kembali ke Atas


Korupsi di Singapura

Singapura telah dikutip oleh banyak orang sebagai negara yang paling sedikit korupsi. Ini adalah pernyataan langsung atas kredibilitas dari berbagai sektor yang beroperasi di Singapura yang membuatnya sebagai pusat komersial. Undang-undang mereka sama dengan India Inggris dan undang-undang Inggris tetapi pemerintah telah mengambil perwakilan dan memutuskan untuk tidak mengikuti peraturan demokrasi liberal tertentu. Kebebasan berbicara dibatasi, tidak ada yang boleh menyakiti secara fisik atau lisan atas kehormatan dan martabat individu yang lain. Ini adalah kekuatan dalam rezim demokrasi mereka karena ditetapkan oleh konvensi tertentu namun memelihara kemajuan mereka sendiri dengan cara mencabut prosedur hukum dari persidangan juri. Menjadi masyarakat dengan berbagai ras dan beragam masyarakat maka pemerintah Singapura telah melakukan intervensi dalam urusan publik dalam masyarakat untuk memastikan hanya terjadi kecelakaan yang minimal. Kejanggalan tidak ditoleransi di Singapura dan dalam tingkat tertentu hukuman mati diperbolehkan untuk kasus pembunuhan dan perdagangan narkoba. Pemerintah menyatakan diri berdaulat dalam mengambil keputusan di depan peradilan; mereka mematuhi aturan-aturan tertentu dalam demokrasi liberal tetapi pemerintah bisa menyimpang dari aturan tersebut, sepanjang dan ketika diperlukan, biasanya untuk pelanggaran pidana yang serius.
Kembali ke Atas


Industri Media Singapura

Sekitar 40.000 orang bekerja di sektor media di Singapura. Media di pulau ini dikembangkan dengan sangat baik termasuk penerbitan, percetakan, penyiaran, film, musik, digital dan TI(tekhnologi Informasi). Industri Media berkontribusi 1,56% terhadap GDP di Singapura dan perluasan dari industri media memainkan peran penting di Singapura dan dapat memperluas Singapura sebagai pusat media utama di wilayah ASEAN. Pemerintah berusaha untuk meningkatkan pembangunan media untuk mendirikan Singapura sebagai pusat media. Media lokal secara langsung di bawah kontrol pemerintah melalui proses berbagi saham dan investasi di sektor media. Percetakan Media ditangani oleh Singapore Press Holdings. 16 koran disirkulasikan secara aktif dalam bahasa seperti Inggris, Cina, Tamil dan Melayu. Sebagian besar surat kabar tersebut adalah surat kabar Business Times, Today , The NewPaper dan Straits Times juga merilis berita harian online. Majalah populer seperti 88 days, Her World, Men�s Health dan FHM Singapura juga menarik banyak pembaca.
Kembali ke Atas


» Pariwisata di Singapura
» Ekonomi di Singapura
» Sejarah Singapura
» Rekomendasi Hotel di Singapura
» Seni & Budaya Singapura
» Pemerintah & Politik di Singapura
» Aplikasi Singapura J2ME gratis
» ข้อควรรู้สั้นๆเกี่ยวกับประเทศสิงคโปร์
» الحقائق السريعة عن سنغافور
Latest news from AseanNewsNetwork.com
[ Kebijakan Privasi ] - [ Team ] - [ Tentang Kami ] - [ Kerja Portofolio ]
Copyright 2001-2011 by Big 5 Media Group, Big5mediagroup.com